Kepribadian Shun Akiyama Yang Merupakan Karakter Serial Game Yakuza

Oleh : ftrrahman | 2022-05-04 12:28:03

Akiyama adalah seorang pengusaha yang sangat kaya dengan kekayaan bersih 100 miliar yang dikenal sebagai "Garis Kehidupan Kamurocho" karena kesediaannya untuk meminjamkan uang tanpa bunga kepada mereka yang tidak punya tempat. kiri untuk berbelok, asalkan mereka lulus ujiannya. Dia menjalankan Sky Finance bersama asistennya Hana, serta Club Elise, klub nyonya rumah yang biasa dia gunakan dalam ujiannya.
Akiyama adalah orang yang lesu, namun baik hati. Seperti Kiryu, Akiyama selalu siap membantu orang yang membutuhkan, biasanya menempatkan kebutuhan penduduk kota di atas kebutuhannya sendiri. Meskipun pekerjaannya sebagai rentenir, ia secara selektif meminjamkan uangnya tanpa bunga dan jaminan; sebagai gantinya, dia memberikan tes unik kepada kliennya sebelum dia meminjamkan uang kepada mereka untuk menentukan apakah mereka benar-benar membutuhkan uang. Dia kadang-kadang akan membantu mereka menyelesaikan tugas-tugas mereka jika dalam kekuasaannya untuk melakukannya. Dia tidak akan ragu untuk menolak kliennya jika mereka gagal dalam ujiannya, meskipun dia tidak menentang kesempatan kedua.
Akiyama terbukti pemalas dan tidak tampak mengambil pekerjaannya dengan sangat serius, membuat Hana kecewa. Dia sering tidur di sofa di kantornya, dan membiarkannya berantakan, meninggalkan Hana yang bersih-bersih. Dia sering melupakan hari pengumpulan sampah, dan harus selalu diingatkan akan tanggung jawabnya.
Di Yakuza 4, dia lupa mengunci pintu kantornya, yang memungkinkan Takeshi Kido memasuki kantornya dan menemukan brankasnya berisi 100.000.000.000 di balik rak bukunya, yang mengakibatkan uang itu kemudian dicuri. Terlepas dari ingatannya yang jelas mengerikan, dia masih bisa mengingat di mana setiap buku di rak seharusnya berada.
Dia sangat baik kepada populasi tunawisma Kamurocho, sering membelikan mereka makanan dan minuman, dan tampaknya bersimpati dengan mereka karena situasi sebelumnya, menjadi tunawisma pada satu titik. Loyalitasnya terhadap siapa pun yang menunjukkan ketidakegoisan juga terlihat, dan dia tampaknya agak mengidolakan Kiryu, serta Arai atas bantuannya saat Akiyama masih tunawisma. Dia mempertahankan keyakinannya bahwa Kiryu yang menyelamatkan hidupnya (seperti halnya Arai), menghubungkan kesuksesannya dengan kekalahan Kiryu atas Jingu dan Nishiki, yang menghasilkan hujan uang dari Millennium Tower.
Tags : ShunAkiyama, Yakuza